Manfaat polis asuransi armada motor pada asuransi kendaraan pribadi

Hampir setiap perusahaan menggunakan kendaraan komersial untuk menjalankan bisnisnya secara efisien. Seperti semua aset fisik perusahaan lainnya, kendaraan ini sangat berharga dan harus diasuransikan. Ketika datang untuk mengasuransikan kendaraan komersial, pemilik bisnis memiliki dua opsi. Mereka bisa mendapatkan asuransi individu untuk setiap kendaraan atau mencakup semua kendaraan dalam satu kebijakan komprehensif. Dalam artikel ini kita akan membahas secara detail tentang subjek ini dan melihat mana yang lebih baik.

Satu hal yang pasti, Anda harus memiliki mobil perusahaan Anda diasuransikan. Menurut Undang-Undang Penegakan Asuransi Berkelanjutan (Continuous Insurance Enforcement / CIE), setiap kendaraan terdaftar harus memiliki asuransi yang valid setiap saat. Undang-undang ini di Inggris menyatakan bahwa adalah pelanggaran untuk menjaga kendaraan tanpa asuransi dan denda besar akan dikenakan pada pemilik kendaraan karena tidak memiliki asuransi untuk kendaraan mereka.

Meskipun undang-undang ini belum diperkenalkan di Irlandia Utara, masih harus memiliki jaminan asuransi yang memadai untuk setiap kendaraan bermotor yang digunakan atau ditinggalkan di jalan umum. Jadi jika perusahaan Anda menggunakan kendaraan, secara hukum diperlukan untuk memiliki polis asuransi mobil.

Kebijakan asuransi motor
Sekarang kita sudah jelas tentang pentingnya polis asuransi, kita harus mencari opsi. Seperti yang dibahas sebelumnya, kita dapat mengambil kebijakan asuransi individu atau memilih satu kebijakan, yang mencakup berbagai jenis kendaraan apa pun. Juga disebutkan sebagai asuransi armada motor, yang terakhir adalah pilihan yang baik untuk perusahaan dengan empat atau lebih kendaraan komersial. Namun, opsi pertama (asuransi individu) cocok untuk perusahaan dengan satu atau dua kendaraan. Jika perusahaan Anda memiliki lebih dari tiga kendaraan, pertimbangkan untuk memilih polis asuransi kendaraan bermotor. Inilah manfaatnya.

Keuntungan dalam kaitannya dengan kebijakan individu
Ada banyak keuntungan dari polis asuransi armada dibandingkan dengan polis asuransi mobil individu. Kebijakan ini hanya memastikan bahwa setiap kendaraan perusahaan digambarkan dalam satu kebijakan.

Menghindari kerumitan berurusan dengan berbagai polis asuransi: asuransi armada tidak hanya menawarkan keuntungan bahwa semua kendaraan termasuk dalam satu polis, tetapi juga membantu Anda menjauh dari masalah yang muncul ketika berhadapan dengan berbagai polis asuransi. Anda tidak perlu khawatir tentang inovasi setiap kebijakan individu kendaraan yang berbeda. Sangat mudah untuk menangani asuransi armada – semua kendaraan memiliki satu tanggal pembaruan; beberapa pilihan dan kondisi; proses yang sama untuk diklaim, dll.

Menyediakan cakupan untuk perusahaan asuransi / pengemudi: banyak kebijakan asuransi armada juga mencakup perusahaan asuransi / pengemudi, yang merupakan suatu keharusan di lingkungan saat ini. Ada juga konsekuensi untuk biaya kendaraan armada dengan pengemudi yang lebih muda.

Menghemat waktu dan uang: asuransi motor menawarkan keuntungan besar dalam hal uang dan waktu. Karena banyak kendaraan yang termasuk dalam satu polis, premi pasti akan lebih kecil dari jumlah premi asuransi perorangan. Karena semua kendaraan termasuk dalam satu kebijakan, Anda dapat menghemat banyak waktu dalam mengikuti dan mempertahankan kebijakan yang berbeda.

Dapatkan penawaran yang lebih baik dari perusahaan-perusahaan terkemuka yang memiliki reputasi baik
Selalu lebih baik untuk mendekati broker real estat terkenal ketika berencana untuk mengambil asuransi kendaraan bermotor. Mereka memiliki kontak dengan banyak perusahaan asuransi yang menawarkan asuransi armada motor. Jangan lupa bahwa tidak semua perusahaan menawarkan asuransi kendaraan bermotor. Broker ini membandingkan tawaran dari berbagai perusahaan yang menawarkan asuransi ini dan menyesuaikan kebijakan dengan kebutuhan perusahaan Anda.

Jika Anda telah memahami manfaatnya, adalah bijaksana untuk memilih kebijakan asuransi armada motor untuk perusahaan Anda. Tergantung pada kebutuhan perusahaan Anda, Anda harus memastikan cakupan yang memadai untuk kendaraan Anda.



Source by Nate Rodnay