Jenis-Jenis Rencana Asuransi Gigi Untuk Karyawan

Jenis rencana asuransi gigi untuk karyawan

Asuransi gigi adalah polis asuransi yang menyediakan asuransi kesehatan dan asuransi kesehatan. atau rencana asuransi kelompok. Asuransi gigi pernah menjadi daerah yang terabaikan, tetapi pentingnya asuransi gigi semakin mengkhawatirkan. Di masa lalu asuransi kesehatan gigi, survei manajemen sumber daya manusia (1999) menunjukkan bahwa 83% dari usaha kecil menyediakan asuransi gigi untuk

Sangat disarankan untuk setiap satu untuk pergi untuk asuransi gigi. Asuransi gigi lebih terjangkau dan murah jika dibandingkan dengan asuransi medis lainnya. Bahkan biaya asuransi gigi kurang dari 10% dari biaya pertanggungan medis. Seperti asuransi gigi asuransi jenis lain juga menawarkan sejumlah rencana yang dapat Anda pilih. Jenis utama asuransi gigi untuk karyawan dibahas di bawah ini:

Rencana penggantian biaya langsung

Rencana ini berlaku untuk jumlah uang. Dalam rencana ini, para karyawan diganti untuk uang yang mereka habiskan untuk perawatan gigi. Aspek paling positif dari panci ini adalah bahwa ini lurus ke depan dan tidak melibatkan perhitungan yang rumit. Rencana ini secara luas direkomendasikan oleh American Dental Association. Rencana penggantian biaya langsung dianggap paling mahal bagi pengusaha. Usaha kecil tertentu merasa sulit untuk selaras dengan rencana ini karena faktor biaya yang terlibat

Rencana ganti rugi

Rencana ini lebih layak. Berdasarkan rencana ini, jumlah premi dibayarkan kepada perusahaan asuransi untuk perawatan mereka. Berdasarkan rencana ini perusahaan asuransi umumnya menggunakan UCR (biasa, adat, dan wajar) untuk melakukan pembayaran ke dokter gigi. Dalam kasus dokter gigi jatuh pendek atau tingkat dokter gigi, pasien harus membuat kekurangan. Perlindungan asuransi berdasarkan rencana ini adalah 100% untuk tindakan pencegahan seperti pembersihan, 80% untuk pekerjaan dasar seperti mahkota atau topi, dan 50% untuk prosedur utama seperti operasi mulut.

Rencana perawatan yang dikelola

Rencana ini diperlakukan sebagai yang paling murah. Rencana ini termasuk beberapa tindakan pengendalian biaya dan paling cocok untuk usaha kecil. Rencana ini bertujuan untuk membayar sejumlah pembayaran bersama dan pembayaran bersama bervariasi sesuai prosedur. Prosedur pencegahan biasanya dilakukan tanpa pembayaran bersama dan prosedur lanjutan dilakukan dengan pembayaran bersama yang lebih tinggi.

Program perawatan terkelola terdiri dari dua jenis, yaitu:

a. Organisasi Penyedia Pilihan (PRO) Program

Program organisasi penyedia pilihan dari jaringan dokter gigi. Dokter gigi yang termasuk dalam rencana ini telah mengurangi biaya mereka untuk berpartisipasi dalam rencana ini. Karyawan dapat memilih dokter gigi dari kolam ini, jika mereka memiliki dokter gigi di kolam ini.

b. Rencana Perawatan Kesehatan Gigi (DHMO) Rencana

Dalam rencana ini, Anda juga dapat menggunakan alat gratis. Dokter gigi dibayar dengan jumlah yang tetap sesuai per individu, bahkan jika pasien tidak pernah menerima pembayaran.

Di atas adalah berbagai rencana asuransi gigi yang diberikan oleh majikan. Adalah mungkin untuk memilih rencana yang paling sesuai setelah menganalisa kelebihan dan kekurangan dari opsi yang tersedia. Dengan memilih <a target="_new" href="http://www.dentalinsurancehelper.com"> asuransi gigi yang aman bagi kesehatan dan keamanan gigi mereka. 19659003] Penulis Deskripsi

dentalinsurancehelper.com adalah cara mudah dan tepat untuk menemukan <a target="_new" href="http://www.dentalinsurancehelper.com"> selesai asuransi gigi untuk individu, keluarga dan kelompok. Situs ini membantu Anda untuk menghemat banyak waktu Anda dengan memberikan panduan untuk jenis asuransi yang tepat untuk orang yang tepat.



Source by Steve Russell