Jargon Asuransi menjelaskan dan menguraikannya

Kecelakaan terjadi. Itu hanyalah fakta kehidupan. Keamanan adalah pencegahan terbaik, tetapi terkadang tidak dapat dicegah. Mengambil asuransi adalah investasi berharga untuk melindungi Anda dan orang yang Anda cintai. Mengambil asuransi dapat, bagaimanapun, melibatkan banyak jargon teknis yang tidak selalu mudah dimengerti. Sebelum melakukan lompatan ke pembayaran bulanan, Anda harus memberi tahu diri Anda sendiri sehingga Anda mendapatkan rencana yang paling sesuai untuk Anda. Agen asuransi dapat membantu mengisi kekosongan, tetapi di bawah ini adalah sejumlah istilah yang harus dipahami. Bahkan jika Anda sudah memiliki rencana, panduan ini dapat membantu Anda lebih memahami terminologi.

Syarat dan Ketentuan

Premi adalah jumlah yang harus dibayarkan kepada perusahaan asuransi yang menawarkan perlindungan. Biaya ini biasanya jatuh tempo setiap bulan. Untuk premi yang lebih rendah, pergilah ke penawaran terbaik dan cobalah mempertahankan kelaikan kredit yang baik. Yang dapat dikurangkan adalah bagian dari uang yang Anda, pemegang polis, harus bayar jika terjadi kecelakaan. Perusahaan asuransi kemudian bertanggung jawab untuk menutupi biaya yang tersisa. Secara umum, pemotongan yang lebih tinggi menghasilkan premi yang lebih rendah. Jika Anda memutuskan untuk mengambil rute ini, pastikan bahwa Anda telah mencadangkan cukup uang untuk menutupi deductible Anda yang lebih tinggi. Klaim adalah permintaan dari pemegang polis jika terjadi kecelakaan. Permintaan ini untuk menutupi biaya untuk perusahaan asuransi. Ahli adalah orang yang menganalisa klaim dan membuat rekomendasi untuk penyelesaian berdasarkan kerusakan dan kebijakan. Risiko yang lebih disukai adalah istilah ketika seorang pemohon memiliki risiko kecelakaan atau cedera yang lebih rendah daripada rata-rata orang. Pelamar ini sering memenuhi syarat untuk persentase diskon.

Auto

Accidentalism adalah opsi yang ditawarkan oleh beberapa perusahaan untuk melindungi pengemudi. Opsi ini mencegah premium pengemudi naik setelah kecelakaan pertama yang salah. Ini sangat berguna ketika perusahaan memperluas pengampunan ini kepada orang lain tentang kebijakan, seperti pengemudi remaja. Diskon lain yang mungkin untuk dilihat termasuk jarak tempuh tahunan yang rendah pada kendaraan Anda, tidak ada kecelakaan dalam tiga tahun dan banyak mobil dengan rencana yang sama.

Kesehatan

Ada beberapa cara untuk mendapatkan perlindungan kesehatan. Kesehatan kelompok adalah ketika pemberi kerja menawarkan opsi rencana asuransi kesehatan bagi karyawannya dan anggota keluarganya. Kebijakan biasanya pada tingkat yang wajar atau dikurangi. Banyak orang mendapat manfaat dari kemungkinan ini karena nyaman dan aman. Health Maintenance Organization (HMO) adalah ketika orang yang diasuransikan membayar biaya keanggotaan tetap di muka. Sebagai imbalannya, mereka menerima perawatan kesehatan komprehensif dari daftar penyedia yang disetujui di daerah tertentu. HMO biasanya lebih terjangkau, tetapi tidak menawarkan banyak cakupan. Organisasi Penyedia yang Disukai (PPO) adalah rencana kesehatan dengan pengantar yang disukai. Ketika pasien mengunjungi penyedia layanan yang lebih disukai, mereka dapat menerima insentif, seperti penggantian yang lebih rendah. Copay adalah tarif tetap yang harus dibayar pasien setiap kali ia menerima layanan dari penyedia layanan kesehatannya. Cara lain untuk mengurangi copayment adalah melalui subsidi pembagian biaya yang menurunkan biaya out-of-pocket.

Semoga, panduan ini telah membantu untuk mengklarifikasi beberapa istilah yang dapat ditemukan dalam cetakan kebijakan yang baik. Meskipun kebijakan asuransi bisa mahal, opsi tersedia untuk membantu menurunkan premi. Misalnya, jika Anda seorang siswa dengan nilai yang bagus, Anda mungkin berhak mendapatkan diskon studi yang bagus untuk kebijakan mobil Anda.



Source by Andrew Stratton