Hal-hal penting untuk diubah dalam pelatihan asuransi

Layanan asuransi menggunakan pengetahuan yang berkaitan dengan keuangan, peraturan, analisis secara umum, dan segala sesuatu lainnya dalam arti tertentu. Ambil contoh asuransi proyek. Perusahaan asuransi harus mengevaluasi berbagai risiko proyek. Dia harus memiliki dokumen manajemen proyek di tempat untuk memahami langkah-langkah yang diambil oleh manajer untuk mengelola risiko yang diidentifikasi oleh mereka. Dia harus bisa menilai kerugian jika ada klaim. Dia harus menggunakan pengetahuan teknik manajemen proyek dalam asuransi proyek.

Sekali lagi, jika ini adalah polis asuransi pertanian, perusahaan asuransi harus mendapatkan ide tentang hasil panen, kualitas tanah, praktik pertanian, dll., Untuk membuat polis asuransi yang berarti. Jadi pengetahuan ilmu pertanian harus diterapkan. Karena asuransi memperluas layanannya untuk semua kegiatan yang mungkin di dunia atau bahkan di ruang angkasa, ia memiliki potensi untuk menggunakan segala jenis pengetahuan.

Pengetahuan yang diperoleh oleh pakar asuransi selama pelatihan harus digunakan. Mereka tidak dimaksudkan untuk menjawab beberapa pertanyaan selama penelitian dan kemudian melupakannya. Tidak ada akhir bagi nilai-nilai yang dapat ditambahkan oleh layanan asuransi dalam manajemen risiko untuk semua jenis aktivitas. Dan itu adalah melalui penggunaan pengetahuan dalam kaitannya dengan teknik manajemen risiko dan juga pengetahuan yang berkaitan dengan kegiatan. Tidak dapat diharapkan bahwa setiap profesional asuransi akan mencatat setiap kegiatan. Tapi dia akan lebih baik jika dia bisa menentukan pengetahuan mana yang akan digunakan. Ini juga bisa eksternal.

Mungkin ada pelatihan yang terkait dengan metode yang ada. Tetapi ini pada tingkat yang paling dasar. Adalah logis ketika ada kebutuhan untuk pelatihan yang terorganisir mengenai praktik-praktik yang ada. Ada perubahan reguler dalam standar, peraturan, dll. Yang telah menciptakan kebutuhan akan pelatihan yang terorganisasi untuk menjadikan mereka dikenal secara resmi oleh para profesional asuransi.

Karena layanan asuransi secara alami futuristik, penekanan harus ditempatkan pada mata pelajaran yang memungkinkan para profesional untuk memahami masa depan secara ilmiah dengan nuansa yang lebih besar. Pelatihan ini mempersiapkan para profesional asuransi untuk masuk jauh ke dalam profesi mereka dan membuat profesi menjadi lebih kaya.

Satu hal yang pasti dalam pelatihan terkait asuransi adalah sesuatu tentang masa depan, sesuatu yang baru, sesuatu yang baru, sesuatu yang membuat para peserta berasal dari pemikiran rutin dan menyelami lebih dalam topik yang terkait dengan keuangan, peraturan dan analisis atau terkait dengan area asuransi khusus.



Source by Girijesh Pathak