Asuransi konten untuk siswa

Sampai beberapa tahun yang lalu saya adalah seorang mahasiswa sendiri. Saya tinggal di asrama untuk tahun pertama dan kemudian di akomodasi siswa sewaan selama 2 tahun tersisa. Selama 3 tahun ini saya menyadari betapa berharganya inventaris siswa. Akhir pekan Anda pergi ke tempat tinggal adalah gila. Orang-orang bolak-balik dan membawa barang-barang berharga mereka bolak-balik. Sayangnya bagi seseorang di gedung sebelah, seorang pencuri memilih untuk menyerang waktu rentan ini, dan hampir berhasil membersihkan apa yang dimasukkan ke dalam ruang mahasiswa, sementara di bawah di garasi parkir, untuk mengambil lebih banyak barang. untuk dibawa ke rumah baru mereka. Untungnya bagi siswa ini mereka harus meliput konten para siswa, sehingga mereka dilindungi, tetapi itu jelas masih merupakan masalah yang tidak ingin mereka temui. Sayangnya, ini tampaknya menjadi nilai tetap untuk perumahan siswa di seluruh negeri, karena barang-barang berharga siswa memiliki risiko pencurian yang lebih tinggi daripada dengan rumah orang tua. Studi terbaru bahkan menunjukkan bahwa satu dari tiga mahasiswa setiap tahun adalah korban kejahatan.

Ketika siswa pindah rumah dan perumahan siswa, mereka ingin membawa semuanya bersama mereka, sehingga mereka memiliki kenyamanan maksimal dan dikelilingi oleh hal-hal yang biasa mereka gunakan, untuk membuat masa tinggal mereka senyaman mungkin. sesederhana mungkin. Di akomodasi siswa Anda biasanya dapat menemukan segala macam barang, seperti sistem hiburan rumah, pakaian, perabotan, uang, kartu kredit dan kartu pembayaran, telepon, buku perpustakaan, dan materi lain yang dipinjam oleh universitas, CD, DVD, dll. dan # 39; s, Blu-Ray & # 39; dan media lainnya, peralatan komputer, pemutar MP3, sepeda, freezer yang berisi makanan, microwave, dan bahkan barridge.

Untungnya, semua barang-barang ini dapat ditutupi oleh asuransi yang baik untuk kepemilikan siswa. Tidak hanya barang-barang di atas dapat ditutupi, tetapi juga peralatan komputer portabel, kunci dan kunci, informasi yang disimpan di peralatan hiburan rumah Anda atau telepon, barang-barang portabel lainnya dan bahkan makanan di freezer Anda setelah kegagalan mekanis, dan tanggung jawab hukum Anda. Pihak ketiga sebagai penyewa juga dapat ditanggung melalui asuransi untuk kepemilikan properti siswa.

Seperti yang ditunjukkan dalam daftar ini, adalah yang paling penting bahwa semua siswa pergi ke inventaris siswa sebelum mereka pergi ke rumah siswa, sehingga mereka dapat melindungi barang-barang yang berharga bagi mereka dengan polis asuransi yang sesuai. Sebagai seorang siswa, orang tersebut mungkin tidak menginginkan biaya tambahan, terutama jika uang mereka terbatas dalam periode ini, tetapi itu pasti sepadan dengan biaya dan jika siswa berbelanja di suatu tempat, mereka dapat dengan mudah menemukan asuransi konten siswa yang sesuai dengan kebutuhan mereka, serta mereka anggaran.

Jika siswa khawatir tentang biaya asuransi koleksi siswa, beberapa penyedia asuransi dapat secara spesifik memilih hanya barang yang mereka inginkan, yang seharusnya menurunkan premi, dan mereka juga dapat meningkatkan deductible. asuransi konten siswa, yang juga akan mengurangi premi. Namun, penting untuk dicatat bahwa sangat disarankan untuk memastikan semua yang Anda bawa, jika mungkin, jika Anda telah mencuri dan mengosongkan biaya barang yang lebih murah, waktu untuk mengambil asuransi yang terkait dengan siswa mungkin tidak begitu berharga. , benar-benar dapat membawa banyak perubahan ketika harga masing-masing ditambahkan dalam jumlah sekaligus.

Asuransi pelajar melindungi barang-barang berharga Anda dari pencurian, kehilangan atau kerusakan yang tidak disengaja (termasuk kerusakan yang disebabkan oleh air yang keluar dari tangki atau pipa, serta badai, banjir atau kebakaran). Barang-barang tersebut diasuransikan dengan nilai penuh, atas dasar baru untuk dasar lama, kecuali untuk barang-barang yang dapat rusak dan rusak, misalnya pakaian dan linen rumah tangga.

Seperti halnya polis asuransi lainnya, pemegang asuransi konten bertanggung jawab atas deductible, bagian pertama dari klaim.

Asuransi koleksi pelajar berlaku dan mencakup siswa yang berharga di akomodasi mereka, sementara mereka berada di bagian akademi tertutup di universitas, atau dalam jalur langsung antara akomodasi siswa dan alamat rumah permanen Anda.

Seperti halnya jenis kebijakan apa pun, adalah sangat penting bagi Anda untuk membaca kebijakan dan ketentuan secara menyeluruh untuk mengetahui dengan tepat bagaimana Anda melakukannya, karena kebijakan asuransi dari setiap perusahaan dapat sangat bervariasi, dan hal terakhir yang Anda butuhkan , adalah masalah saat mengajukan klaim, karena pengawasan atas nama Anda.



Source by Jennifer Grace