Agen Asuransi Scoring

Banyak lembaga asuransi belum merumuskan sistem penilaian terkemuka mereka. Ini adalah upaya yang bermanfaat untuk semua biro iklan, dan yang perlu ditinjau setiap tahun, sementara pengembalian investasi program pemasaran mereka perlu dilacak.

Apa yang memimpin penilaian? Ini adalah metodologi yang digunakan untuk menentukan prospek dalam skala dan kemudian menetapkan nilai untuk menentukan tingkat dan distribusi bunga. Misalnya, katakanlah bahwa akun prospek untuk asuransi transportasi tiba di agensi Anda. Memimpin ini dengan pemilik 15 unit daya, mereka menggunakan driver dari perusahaan dan tidak puas dengan kurir mereka. Mungkin sistem skor Anda jatuh pada skala 1 hingga 10 dan skor ini dicetak pada 8. Apa yang bisa menjadi skor yang lebih tinggi? Dan jenis prospek mana yang berada di luar profil dan skor mana yang akan mereka terima? Mungkin calon pelanggan harus memberi skor 8 pada kartu skor Anda untuk produsen.

Apakah memimpin ke produsen dibagi berdasarkan wilayah? Apakah proses penanganan utama Anda bergantung pada jenis timbal, produk, atau prospek? Misalnya, apakah prospek komersial dipisahkan oleh perusahaan besar dan kecil, oleh industri atau produk? Apakah spread depan diurai oleh grup di atas dan di bawah 50? Dan apakah agensi Anda memiliki sistem pelacakan untuk menentukan berapa banyak prospek penunjukan yang ditampilkan, ditempatkan dalam saluran, menerima tawaran, dan akhirnya diubah menjadi perusahaan baru?

Penjual, manajer penjualan, produsen, dan pelaku bisnis lainnya sering merujuk kepada prospek dalam istilah yang samar-samar seperti: baru, hangat, panas, dingin, mungkin, berkualitas, dll. Kondisi ini sedikit membantu untuk lebih memahami saluran penjualan atau kemungkinan berikan pembelian kepada anggota tim lainnya. Agen dapat mempertimbangkan untuk membuat kartu skor prospektif yang sederhana untuk memecahkan masalah ini dan mengukur skor prospek mereka. Formalisasi skor memimpin menawarkan keuntungan seperti:

  • Membantu Produc menciptakan atribut yang ideal untuk menciptakan persona pembeli
  • Membuat sistem numerik sederhana untuk memanfaatkan kepribadian pembeli Anda
  • Menetapkan nilai-nilai numerik untuk memberi peringkat prospek terbaik Anda
  • Menciptakan akronim kualifikasi sederhana untuk menentukan probabilitas penutupan

Apa yang harus dimasukkan dalam kartu skor prospek?

Gunakan scorecard untuk prospek untuk mengukur pendekatan pembuatan pipa Anda. Beberapa karakteristik pelanggan ideal Anda mungkin: turnover, tingkat pertumbuhan, jenis pelanggan (perusahaan atau konsumen) dan ceruk pasar. Apakah Anda, misalnya, menargetkan perusahaan dengan hasil $ 5 juta hingga $ 10 juta? Apakah prospek terbaik Anda untuk perusahaan yang berkembang cepat, perusahaan truk, produsen, atau konsumen?

Jika Anda menjual kepada konsumen, apakah mereka kaya, berpenghasilan menengah, milenium, atau manula? Apakah prospek Anda dalam ceruk pasar tertentu seperti perbankan, asuransi, bioteknologi, konsultasi, pendidikan, dll.? Buat scorecard dengan fitur ideal Anda dan singkatan kualifikasi khusus untuk membantu Anda menentukan apakah Anda menjual ke prospek di-profil.

Agen asuransi dan broker yang ingin pindah ke tingkat berikutnya dengan pemasaran asuransi dan generasi penerus mereka, tetapi kekurangan sumber daya internal untuk mencapai tujuan pemasaran mereka, dapat mencapai agen pemasaran yang terampil dari kantor asuransi.



Source by Alan Blume